Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pilgub 2018


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link





 

Berita

KPU Kepulauan Selayar Tidak Lanjutkan Proses Pencalonan Pasangan Calon Perseorangan



Benteng –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar bertempat di Aula Passamaturukang, KPU Kepulauan Selayar, Senin (15/6) menerima kehadiran pasangan calon perseorangan yaitu Ir. H. Andi Taufan Marimba, MM., MBA dan H. Ruslan Nur, S.Sos.  dan timnya untuk menyampaikan dokumen dukungan pasangan calon perseorangan.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasiruddin bahwa dokumen dukungan pasangan calon yang disampaikan sampai batas waktu yang ditentukan menurut ketentuan PKPU No. 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan yaitu pukul 16.00 Wita bahwa yang bersangkutan tidak memenuhi sejumlah ketentuan tersebut.

“Tadi siang (pukul 14.15 Wita) kami menerima pasangan calon perseorangan yang membawa dokumen dukungan, tetapi karena sampai pukul 16.00 Wita dokumen dukungan pasangan calon yang dalam bentuk format B1-KWK Perseorangan tidak disampaikan secara lengkap” papar Hasiruddin di kantor KPU KepulauanSelayar.

Lebih jauh dijelaskan bahwa dokumen dukungan yang disampaikan pun hanya satu rangkap. Sehingga dengan me

mperhatikan ketentuan pasal 13, 14, dan 15 PKPU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan, KPU Kepulauan Selayar tidak bisa melanjutkan proses penelitian lebih lanjut.

 

“Kami tidak bisa melanjutkan proses lebih lanjut karena tidak memenuhi syarat sebagaimana ketentuan pasal 13, 14, dan 15 PKPU Nomor 9 Tahun 2015” ujar aktivis mahasiswa UMI tahun 1990-an ini.

Dalam kesempatan tersebut hadir anggota KPU Kepulauan Selayar, Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Kepulauan Selayar, aparat keamanan dan sejumlah staf KPU Kepulauan Selayar.



Posted By: Media Centre KPUKsly Tanggal : 15-06-2015 Dibaca : 790 kali
 




Agenda Kegiatan


    
Statistik Pengunjung

Pengunjung hari ini : 30
Total Pengunjung : 37145
Hits hari ini : 159
Total Hits : 147114
Pengunjung Online : 1

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved